Hubungi Kami: (021) 662 2925 Ext. 133

Diskusi Panel dengan tema Profesionalisme Badan Usaha Jasa Konstruksi dan Sumber Daya Manusia Jasa Konstruksi sesuai UU No. 2 tahun 2017 tentang Jasa Konstruksi

Surabaya, 10 Oktober 2019.  DPD ASTEKINDO Provinsi Kalimantan Tengah, DPW GATAKI Provinsi Kalimantan Tengah, DPD ASPEKNAS Provinsi Kalimantan Tengah, DPP HJKI Provinsi Kalimantan Tengah dan DPP PERKONINDO Provinsi Kalimantan Tengah bekerjasama dalam menyelenggarakan Diskusi Panel dengan tema Profesionalisme Badan Usaha Jasa Konstruksi dan Sumber Daya Manusia Jasa Konstruksi sesuai UU No. 2 tahun 2017 tentang Jasa Konstruksi yang diselenggarakan di Hotel Royal Global Palangkaraya pada hari Selasa, 15 Oktober 2019.

Narasumber Utama dalam diskusi panel tersebut adalah Ir. Rahmat Yudianto mewakili Asosiasi Jasa Konstruksi Pusat dengan mengupas perubahan-perubahan yang ada pada UU No. 2 tahun 2017 tentang Jasa Konstruksi terhadap peraturan perundang-undangan sebelumnya yang mengatur tentang jasa konstruksi. Diharapkan melalui diskusi ini para pelaku jasa konstruksi, khususnya Asosiasi Jasa Konstruksi harus siap dalam menghadapi perubahan-perubahan yang akan terjadi.

Posted in Berita, Kegiatan on Oct 15, 2019